Perseru Kompak, Semen Padang Bakal Bermain Defensif

Perseru Kompak, Semen Padang Bakal Bermain Defensif
Nilmaizar. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - SERUI - Semen Padang ingin menghentikan rangkaian hasil negatif saat tampil di kandang lawan. Menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui, Sabtu (11/6)‎ malam.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengakui pemain-pemain Serui cukup kompak. Meski tak ada nama bintang, komunikasi dan kerja sama antar lini  ‎terbangun dengan baik.

"Kami waspadai seluruh pemain Perseru. Mereka kompak, sudah lama bermain bersama. Mereka juga punya motivasi besar karena main di kandang," ucap Nil saat dihubungi, Sabtu siang.

Dalam laga ini, ketajaman Vendry Mofu akan diuji. Nil sendiri sudah memberikan isyarat bakal bermain menunggu dan lebih defensif. Dia meminta pemain tak terpancing dan konsentrasi penuh.

"Lawan pasti main ngotot. Saya ingin pemain Semen Padang lebih militan, lebih spartan dan kerja keras untuk mencuri poin," tandasnya.

Selain Mofu, Marcel Sacramento juga memiliki peran besar dalam memecah konsentrasi pertahanan lawan. Itu yang akan diperankannya kembali di laga ini sehingga memberi kesempatan lini kedua Kabau Sirah penetrasi ke dalam kotak penalti.

"Tidak masalah siapa yang akan cetak gol. Setiap pemain kalau punya kesempatan bisa mencetak gol," paparnya. (dkk/jpnn)

SERUI - Semen Padang ingin menghentikan rangkaian hasil negatif saat tampil di kandang lawan. Menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News