Perseru Panaskan Persaingan Jauhi Zona Merah

Perseru Panaskan Persaingan Jauhi Zona Merah
Para pemain Perseru Serui berdoa usai berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (1/12). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SERUI - Perseru mengamankan tiga poin dalam pertandingan kandang menjamu Madura United dalam pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (1/12) sore setelah menang 2-0.

Beto Paula menjadi bintang kemenangan Perseru. Pemain yang di putaran pertama lalu sempat berkostum Madura United itu bisa menegaskan kualitasnya kepada mantan klub. Dia mencetak dua gol.

Gol pertama tercipta pada menit ke-30, kemudian gol kedua di menit 79 dari titik penalti. Sampai akhir pertandingan Madura United tidak mampu mengejar dan skor berakhir 2-0.

Dengan hasil ini Perseru untuk sementara keluar dari zona degradasi. Tapi posisinya masih terancam karena perolehan poin tim di papan bawah begitu ketat.

Untuk sementara Perseru punya 39 poin, sama dengan milik Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Sedangkan dua tim terbawah, PSMS dan PS Tira punya 37 dan 36 poin. (dkk/jpnn)


Perseru mengamankan tiga poin dalam pertandingan kandang menjamu Madura United dalam pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (1/12) sore setelah menang 2-0.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News