Perseru vs Persiba: Misi Mustahil Beruang Madu

Perseru vs Persiba: Misi Mustahil Beruang Madu
Striker asing Persiba, Marlon da Silva termasuk pemain lainnya jika ingin mengais poin, wajib tampil garang menghadapi tuan rumah Perseru Serui, Selasa (25/4) nanti.NUGROHO PANDU CAHYO/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, MALANG - Persiba Balikpapan mengusung sebuah misi yang cukup berat di pekan kedua Liga 1 Indonesia 2017.

Tim berjuluk Beruang Madu mengincar kemenangan saat bertandang ke Stadion Marora, markas Perseru Serui, Selasa (25/4) nanti.

Incaran ini dianggap mission impossible atau misi mustahil.

Pelatih Persiba Timo Scheunemann menegaskan, poin absolut dari Papua wajib didapat anak asuhnya sebagai pengganti poin yang melayang di laga perdana saat menjamu Persija Jakarta.

Ya, di laga sebelumnya, Absor Fauzi cs memang dipaksa mengakui keunggulan Persija akibat kekalahan 0-2 di kandang sendiri, Stadion Gajayana, Malang.

“Strategi awalnya, kami hanya mengincar satu poin saat tandang ke Serui. Tapi karena kehilangan poin pas lawan Persija, kami harus menggantinya di laga nanti,” kata Timo kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), kemarin (19/4).

Jadwal berat di awal Liga 1 2017 juga menjadi alasan. Setelah menghadapi Perseru, Pasukan Biru-Biru bakal menjamu Arema Malang di kandang mereka.

“Kami memang berstatus tuan rumah di laga ketiga. Tapi, di Stadion Gajayana, pasti disesaki suporter Arema. Otomatis, kami hanya bisa menarget satu poin. Artinya, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menang lawan Serui,” sambungnya.

Persiba Balikpapan mengusung sebuah misi yang cukup berat di pekan kedua Liga 1 Indonesia 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News