Persiapan Akhir dan Pematangan Teknik

Sanksi Simon Turun Setelah Kejuaraan Dunia

Persiapan Akhir dan Pematangan Teknik
Persiapan Akhir dan Pematangan Teknik
JAKARTA - Skuat bulu tangkis Indonesia memasuki tahap akhir persiapan menuju kejuaraan dunia. Dalam even dua tahunan yang digelar di Guangzhou, Tiongkok 5-11 Agustus itu, Indonesia menempatkan 28 pemainnya. Dan 22 diantaranya adalah penggawa pelatnas.

Di kejuaraan tunggal paling bergengsi itu, Indonesia terakhir menorehkan gelar juara tahun 2007 lalu. Yakni dari sektor ganda putra (Markis Kido/Hendra Setiawan) dan ganda campuran (Nova Widianto/Liliyana Natsir).

Nah, kabidbinpres PB PBSI Rexy Mainaky menuturkan kondisi pemain pelatnas sudah 90 persen siap. Setelah digenjot fisik sejak akhir bulan Juni lalu, kini persiapan Sony Dwi Kuncoro dkk adalah memantapkan soal teknik dan menganalisis permainan lewat rekaman video.

Dari lima kategori yang dimainkan bukan rahasia lagi kalau sektor ganda putra dan ganda campuran menjadi tumpuan. Meski tak mau hal tersebut menjadi beban, pria asal Ternate itu menyebutkan itulah resiko menjadi garda depan bulu tangkis Merah Putih.

JAKARTA - Skuat bulu tangkis Indonesia memasuki tahap akhir persiapan menuju kejuaraan dunia. Dalam even dua tahunan yang digelar di Guangzhou, Tiongkok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News