Rotasi Pemain Senior

Rotasi Pemain Senior
Rotasi Pemain Senior
JAKARTA - Tim nasional Indonesia tak punya waktu lama menyongsong laga persahabatan selanjutnya. Kamis (25/7) mendatang di Gelora Bung Karno, timnas Merah Putih akan kembali berhadapan dengan tim Premier League Chelsea.

Menghadapi The Blues, julukan Chelsea, timnas melakukan sejumlah perubahan. Mulai dari nahkoda tim, dari Jacksen F.Tiago ke Rahmad Darmawan, hingga komposisi pemain. Laga lawan Chelsea ini, skuad timnas akan dihuni banyak pemain U-23 proyeksi SEA Games.

Dihubungi kemarin (21/7) RD, sapaan Rahmad Darmawan, menyatakan perbandingan racikan pemain senior dan junior adalah 40 banding 60. Selain masalah penambahan jam terbang kepada talenta muda, pemain senior juga perlu recovery fisik.

"Setelah dua pekan tim senior kita dipertemukan dengan tim kuat Inggris seperti Arsenal dan Liverpool, pasti secara tenaga diantara yang dipanggil lawan Chelsea ini banyak yang terkuras. Jadi, kita akan kombinasikan pengalaman pemain senior dengan spirit pemain muda," kata RD.

JAKARTA - Tim nasional Indonesia tak punya waktu lama menyongsong laga persahabatan selanjutnya. Kamis (25/7) mendatang di Gelora Bung Karno, timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News