Persiapan Berjalan Lancar, PSBS Biak Percaya Diri Curi Kemenangan di Kandang Persiraja

Persiapan Berjalan Lancar, PSBS Biak Percaya Diri Curi Kemenangan di Kandang Persiraja
Skuad PSBS Biak saat melakukan persiapan menatap laga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Aceh Timur, Sabtu (24/2) sore WIB. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, LANGSA - PSBS Biak sangat percaya diri bisa mencuri poin dari kandang Persiraja Banda Aceh pada semifinal leg pertama Liga 2 2024, Minggu (25/2) sore.

Tim berjuluk Badai Pasifik itu mengaku tidak gentar menghadapi Persiraja yang akan tampil di hadapan publik Laskar Rencong.

Pelatih PSBS, Regi Aditya mengungkapkan bahwa tim asuhannya siap tempur menghadapi Persiraja.

Dengan persiapan yang matang menghadapi babak empat besar, mantan asisten pelatih Bhayangkara FC itu optimistis bisa mencuri kemenangan.

“Kami punya prinsip setiap lawan kami adalah lawan yang berat. Kami akan memberikan perlawanan dan permainan yang terbaik.”

“Kami ingin laga esok akan dikenang oleh banyak orang karena sesuatu yang baik akan terjadi disini," ungkap pelatih yang akrab disapa Regi itu.

Senada dengan Regi, kapten PSBS Biak yakni Ruben Sanadi juga punya optimisme serupa dengan meraih kemenangan di kandang lawan.

Hasil positif di laga tandang membuat PSBS menatap leg kedua di kandang sendiri dengan kepercayaan diri lebih.

PSBS Biak sangat percaya diri bisa mencuri poin dari kandang Persiraja Banda Aceh pada semifinal leg pertama Liga 2 2024, Minggu (25/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News