Persiapan Ikut Debat Cawapres, Mahfud Sudah Biasa Menghadapi Uji Gagasan di DPR

Persiapan Ikut Debat Cawapres, Mahfud Sudah Biasa Menghadapi Uji Gagasan di DPR
Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD akan tampil apa adanya di panggung debat cawapres, Jumat, 22 Desember 2023.

Melalui pengalaman panjang selama ini, Mahfud siap menyampaikan pemikiran dan gagasan untuk bangsa ini.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud Aryo Seno Bagaskoro mengatakan Mahfud memahami debat sebagai wahana mengartikulasikan pemikiran dan solusi dari modal pengalaman dan rekam jejak menghadapi masalah.

Apalagi Mahfud sering menghadapi uji gagasan eksektutif, saat berinteraksi dengan DPR.

“Jadi, debat tidak dianggap hanya sebatas show yang harus dipoles, diberi komestik performa sedemikian rupa. Kami menghargai orisinalitas Pak Mahfud dan pengalaman panjang beliau, sehingga besok beliau akan tetap tampil genuine, dengan segala kecerdasan intelektual dan rekam jejak yang beliau miliki,” katan Seno.

Meski punya rekam jejak gemilang dengan segala situasi, menurut Seno, Mahfud tetap terus berdiskusi dan menambah wawasan dengan beragam pakar.

Di TPN, ada banyak pakar dan praktisi ekonomi yang senantiasa menjadi mitra diskusi.

“Pengalaman dan reputasi panjang Pak Mahfud sebagai pendekar hukum penting Karena berbagai target pertumbuhan ekonomi dan distribusi keadilan berkaitan erat dengan kebutuhan akan kepastian hukum,” udar Seno.

Mahfud MD memahami debat sebagai wahana mengartikulasikan pemikiran dan solusi dari modal pengalaman dan rekam jejak menghadapi masalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News