Persiapan Oke, Kongres PSSI Tinggal Dilaksanakan

Persiapan Oke, Kongres PSSI Tinggal Dilaksanakan
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana saat meninjau lokasi kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/11) petang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Persiapan Kongres PSSI 2016 yang rencananya digelar Kamis (10/11) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara sudah mencapai 100 persen. Menurut Sekjen PSSI Azwan Karim, saat ini pihaknya tinggal menunggu pelaksanaan saja.

"Kami sudah siapkan, semua materi juga sudah ada di Ancol, kami siap dan tinggal menjalankan kongres," katanya di arena kongres Rabu (19/11) petang.

Tak hanya PSSI, pihak keamanan juga sudah meninjau langsung arena Kongres ‎bersama jajarannya. Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana yang meninjau lokasi kongres mengatakan bahwa sejauh ini suasana tetap aman dan kondusif.

"Kami tinjau kesiapan. Semoga besok kongres berjalan lancar dan tak ada kendala apa pun," ucapnya saat diterima oleh Azwan.

Pihak keamanan dan PSSI juga sudah mengantisipasi rencana pendukung Persebaya Surabaya yang akan menggelar demonstrasi. Antara pihak keamanan dengan Bonek -julukan pendukung Persebaya- sudah terjadi kesepakatan soal aksi unjuk rasa.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Persiapan Kongres PSSI 2016 yang rencananya digelar Kamis (10/11) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara sudah mencapai 100 persen. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News