Persib Antisipasi Perubahan Permainan New Radiant

Persib Antisipasi Perubahan Permainan New Radiant
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - NEW Radiant yang akan dihadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H, 29 April nanti, diyakini bakal tampil beda. Itu menyusul perubahan nakhoda tim asal Maladewa tersebut, dua pekan lalu.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan bakal lebih berhati-hati saat melawat ke Maladewa. Pergantian pelatih yang terjadi, bisa saja membawa perubahan positif.

"Saya mendengar kabar pelatih New Radiant diganti sampai dua kali. Tapi, kami harus tetap waspada karena secara kekompakan tim mereka masih kuat, apalagi pelatih baru mungkin punya strategi lain," katanya seperti dilansir situs klub.

Sebelumnya, New Radiant dilatih oleh Mika Lonnstrom. Kemudian ada pergantian Mika dengan Amir Alagic. Belum sempat menangani di Piala AFC, Amir mundur dan digantikan Asistennya, Sobah Mohammed.

Bukti jika New Radiant berbahaya adalah keberhasilannya menahan imbang Ayeyawady United di kandangnya, dua pekan lalu. Padahal, di laga pertama, New Radiant takluk 0-3.

"Mereka saya pikir punya motivasi, buktinya ada kemajuan. Itu pasti kami antisipasi," tegas Djadjang.(dkk/jpnn)

 

 


NEW Radiant yang akan dihadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H, 29 April nanti, diyakini bakal tampil beda. Itu menyusul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News