Persib Bakal Perpanjang Kontrak 20 Pemain

Persib Bakal Perpanjang Kontrak 20 Pemain
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (tengah) memberikan instruksi kepada pemainnya. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak berniat merombak Tim Juara-nya. Kecuali Djibril Coulibaly yang sudah merapat ke Semen Padang, semua pemain lainnya yang membawa Maung Bandung juara ISL 2014 akan dipertahankan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Musim depan kita targetkan sebanyak 25 pemain. Kita hanya tambah lima pemain. Musim lalu 21 pemain. Minus Djibril Coulibaly jadi saat ini ada 20 pemain yang dipertahankan," ujar Djanur, panggilan akrabnya, seperti dilansir dari situs resmi klub, Kamis (20/11).

Djanur merasa puas dengan kinerja para pemainnya. Semua pemain dia nilai sukses memberikan kontribusi. Selain itu, tim yang sudah ada saat dianggap sudah kompak, hanya tinggal menambah kedalaman stok di beberapa posisi.

"Kita akan pertahankan semua pemain. Semuanya akan diperpanjang (kontrak). Karena kita juga akan membutuhkan rolling pemain. Selain itu, kita adalah tim juara dan sudah solid. Jadi, itu alasannya kenapa diperpanjang kecuali Djibril," tandas Djanur. (adk/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak berniat merombak Tim Juara-nya. Kecuali Djibril Coulibaly yang sudah merapat ke Semen Padang, semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News