Persib Bandung Ingin Menutup Laga dengan Sempurna

Persib Bandung Ingin Menutup Laga dengan Sempurna
Para Pemain persib Bandung menggelar latihan ringan jelang laga Piala Presiden di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (11/2). Foto: Amri Rachman Dzulfikri/Bandung Ekspres/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga pamungkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jumat (17/2).

Maung Bandung tertekad ingin menutup laga Grup C Piala Presiden 2017 dengan sempurna.

Saat ini Persib berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan mengemas enam poin. Febri Hariyadi dan kawan-kawan tak terkalahkan di dua laga sebelumnya melawan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

Pada laga perdananya di Grup C, Persib berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis, 1-0. Kemudian pada partai kedua, juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu berhasil membungkam Persiba Balikpapan dengan skor telak, 3-1.

Kini di pertandingan terakhir fase grup, Atep cs akan bentrok dengan Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jumat (17/2). Meski sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Maung Bandung ingin menyapu bersih semua laga penyisihan dengan kemenangan.

"Kami tidak mengincar seri. Kami ingin menang supaya bisa menjadi juara di Grup C," ujar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, Kamis (16/2).

Djanur, sapaan akrabnya mengaku sudah mengantungi kelemahan tim besutan Heri Kiswanto tersebut. Namun ia tidak ingin melihat sebagai jurus untuk mengalahkan Persela.

"Kelemahan Persela ada namun saya justru melihat kelebihan mereka," ujar Djanur.

 Persib Bandung akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada laga pamungkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jumat (17/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News