Dua Pemain Persela Ini Bakal Menyulitkan Persib Bandung

Dua Pemain Persela Ini Bakal Menyulitkan Persib Bandung
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com - jpnn.com - Melawan Persib Bandung kapan dan dimanapun merupakan duel emosional dan mendatangkan motivasi berlebih bagi M. Agung Pribadi dan Samsul Arif.

Maklum, dua penggawa Persela Lamongan tersebut pernah menjadi bagian dari Maung Bandung. Agung bahkan dibina sejak belia, enam tahun silam. Dia juga sempat memperkuat Persib U-21 hingga akhirnya menembus skuad senior.

Jadi, bisa dibayangkan pergolakan batin yang dirasakan saat harus berduel dengan mantan timnya tersebut malam nanti. Terlebih, laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu bakal menentukan siapa di antara keduanya yang bakal menjadi juara grup C.

’’Saya sudah main untuk Persela, jadi akan bermain maksimal. Profesional 90 menit,’’ ujarnya kepada Jawa Pos Kamis (16/2).

Meski tak selama Agung berproses dengan Persib, Samsul merasakan pergolakan yang kurang lebih sama. Sebagai bentuk penghormatan kepada klub terakhirnya sebelum kembali berlabuh di Persela itu, Samsul berjanji tak akan melakukan selebrasi seandainya mencetak gol.

’’Pertahanan mereka kuat, saya ragu bisa cetak gol. Tapi yang pasti, saya tidak akan selebrasi jika gol itu benar terjadi,’’ ungkapnya.

Dengan enam poin, Persib hanya butuh hasil imbang untuk menjadi pemuncak. Sebaliknya, Persela yang baru mengoleksi tiga angka tak punya pilihan lain selain menang.

Kendati hanya butuh hasil imbang, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menganggap bermain hanya untuk meraih hasil seri itu berbahaya. ’’Kami tidak mengincar seri. Kami ingin menang,’’ ujarnya.

 Melawan Persib Bandung kapan dan dimanapun merupakan duel emosional dan mendatangkan motivasi berlebih bagi M. Agung Pribadi dan Samsul Arif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News