Persib Bandung Perkenalkan Gelandang Baru Asal Palestina

Kamis, 17 Juni 2021 – 23:06 WIB
Persib Bandung Perkenalkan Gelandang Baru Asal Palestina - JPNN.com
Pemain baru Persib Bandung Mohammed Bassim Ahmad Rashid. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung memperkenalkan Mohammed Bassim Ahmad Rashid sebagai rekrutan barunya.

Pemain Tim Nasional Palestina, itu direkrut untuk mengisi slot pemain asing asal benua Asia dalam persiapannya menghadapi Liga 1 2021.

Bergabungnya Rashid merupakan pilihan Pelatih Persib Robert Alberts setelah memantau penampilan gelandang bertahan Tim Nasional Palestina itu di sepanjang 2021 ini.

"Dia (Rashid) bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, sebagai 'holding midfielder', pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/6).

Kontrak kerja sama antara Persib dan pemain kelahiran Ramallah, Palestina itu berdurasi untuk satu tahun ke depan.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer, setelah kontrak Rashid bersama klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, Rashid memperkuat klub asal Palestina Al-Quds Hilal dengan ikatan kontrak selama satu musim dari 2019 hingga 2020.

Pemain dengan tinggi badan 183 centimeter itu juga merupakan pemain Timnas Palestina, dan penampilan terakhirnya bersama Palestina adalah pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...