Persib Bandung Sukses Petik Tiga Poin Atas PSIS Semarang

Persib Bandung Sukses Petik Tiga Poin Atas PSIS Semarang
Laga PSIS Semarang vs Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7) petang. Laga itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Foto: IG @psisfcofficial

jpnn.com, SEMARANG - Persib Bandung sukses mencuri poin penuh dari kandang PSIS Semarang setelah menang 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7) petang.

Secara permainan, Persib Bandung terlihat unggul. Meski sebagai tim tamu, Maung Bandung terus menerus bisa menekan pertahanan lawan.

BACA JUGA: The Jakmania Pamer Berbagai Koreografi Demi Runtuhkan Mental PSM Makassar

Sebaliknya, PSIS tertekan di markas sendiri, karena strategi mereka memang terlalu terbuka. Akibatnya, Juara ISL 2014 mampu memanfaatkan celah di pertahanan Persija.

Namun, banyak peluang yang terjadi ternyata tak bisa dimaksimalkan oleh barisan penggawa Persib. Mereka banyak membuang peluang.

Alhasil, sampai 45 menit babak pertama berakhir, skor imbang kacamata belum berubah.

Pada babak kedua, Persib tampil lebih tenang dan sabar. Sebaliknya, PSIS mulai menunjukkan keberanian untuk menekan lawan.

BACA JUGA: Hasil Final Piala Indonesia: Gol Tunggal Ryuji Utomo Bawa Persija Menang Atas PSM

Persib Bandung sukses mencuri poin penuh dari kandang PSIS Semarang setelah menang 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News