Persib Bangun Kekompakan Tim di Jepara

Persib Bangun Kekompakan Tim di Jepara
Persib Bandung. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden 2018 mewajibkan manajemen dan tim pelatih terus membenahi kekurangan tim.

Salah satu yang coba dibangun oleh tim pelatih saat ini adalah kekompakan tim karena ada tambahan beberapa pemain baru.

Untuk itu, Maung Bandung pun menggelar pemusatan latihan di luar kota Kembang. Mereka selama sepekan ke depan, berada di Jepara, Jawa Tengah untuk menjalani beberapa program dari pelatih Mario Gomez.

Hariono dkk sudah bertolak dari Bandung sejak Minggu (4/2) malam dan sudah tiba di Jepara pada Senin (5/2). Mereka pun langsung menjalani recovery training setelah perjalanan.

Menurut Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, sesi penusatan latihan di Jepara ini sebagai momen untuk membangun kekompakan seluruh pemain, termasuk pemain baru sebelum kompetisi Liga 1 2018, Maret mendatang.

"Tim pelatih mau lihat lagi peningkatan mereka di Jepara nanti. Kami akan coba menggabungkan dan menguji pemain-pemain yang baru bersama pemain yang lama di sana," kata Soler kepada awak media, Senin (5/2).

Tak sekadar menjalani latihan, tim Maung Bandung juga dijadwalkan menjalani serangkaian uji coba di Kota Ukir tersebut.

"Kami ingin fokus latihan di sini. Nanti juga akan ada friendly match. Bisa jadi lawan Persijap, atau dengan tim lain," tandasnya. (dkk/jpnn)


Kegagalan Persib Bandung di Piala Presiden 2018 mewajibkan manajemen dan tim pelatih terus membenahi kekurangan tim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News