Persib Berharap Pugliara Sudah Bergabung Sebelum ISC

Persib Berharap Pugliara Sudah Bergabung Sebelum ISC
Persib Berharap Pugliara Sudah Bergabung Sebelum ISC

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung tidak lama lagi akan kedatangan pemain asing baru. Dia adalah Robertino Pugliara, playmaker asal Argentina yang rencanannya sudah mulai bergabung dengan skuad Maung Bandung pada bulan April mendatang.

"Dia masih terikat dengan PS Polri sampai April. Jadi sekarang dia menyelesaikan dulu di sana tadinya di kontrak sampai final," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim, saat dihubungi wartawan, Senin (28/3).

Pugliara sendiri, kata Zainuri, diproyeksikan untuk membela Persib di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang rencananya bergulir pertengahan April mendatang. "Kalau minggu depan sudah diizinkan oleh PS Polri untuk bergabung dengan kita lebih bagus. Kalau ISC nya misalnya pertengahan April sebelum pertengahan April dia sudah bisa bergabung lebih bagus untuk Persib," ucapnya.

Dengan hadirnya Pugliara, maka, slot pemain asing di Persib sudah terpenuhi. Namun, lanjut Zainuri, semua keputusan tergantung dari pelatih Dejan Antonic. 

"Kalau pemain asing kan disesuaikan dengan kebutuhan, semuanya kembali lagi pada pelatih. Kalau enggak salah kan aturannya 4 pemain asing (1 slot pemain Asia) jadi kita kembalikan ke kebutuhan tim. Kalau pemain lokal untuk sementara sudah lengkap," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung tidak lama lagi akan kedatangan pemain asing baru. Dia adalah Robertino Pugliara, playmaker asal Argentina yang rencanannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News