Persib Berharap Wasit Mempimpin Lebih Baik di Semifinal

Persib Berharap Wasit Mempimpin Lebih Baik di Semifinal
Bobotoh Persib/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung menyambut baik keputusan Promotor Piala Presiden yang meminta klub untuk memberikan rekomendasi sepuluh nama wasit terbaik yang dianggap layak untuk memimpin semifinal Piala Presiden mendatang. 

Nama itu berasal dari total 24 nama wasit yang menurut pihak Promotor layak untuk tampil menjadi wasit di semifinal turnamen ini, dan tak melibatkan wasit yang sempat diprotes performanya.

Melihat opsi itu, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sumringah dan berharap wasit pilihan manajemen itu mampu memimpin dengan fairplay.

"Saya berharap kinerja wasit bagus, didasari dengan wasit-wasit hasil pilihan manajer tim yang diprediksi dapat memimpin dengan bagus," ungkap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat dijumpai di Mess Persib, oleh Radar Bandung (grup JPNN), Rabu (30/9).

Djadjang mengharapkan aturan yang ada dapat memberikan dampak positif terhadap turnamen itu sendiri. "Saya harap dengan itu untuk menambah bobot turnamen," ungkapnya. (pra/dkk/jpnn


BANDUNG - Persib Bandung menyambut baik keputusan Promotor Piala Presiden yang meminta klub untuk memberikan rekomendasi sepuluh nama wasit terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News