JPNN.com

Persib Butut Bergema di Gelora Bung Tomo

Jumat, 05 Juli 2019 – 22:04 WIB Persib Butut Bergema di Gelora Bung Tomo - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persib Bandung hancur lebur saat melawat ke markas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7) malam. Maung Bandung takluk dengan skor 0-4 dari Skuat Green Force.

Tuan rumah pesta kemenangan melalui hattrick Amido Balde dan sebiji gol dari Irfan Jaya.

Kekalahan ini membuat Bobotoh yang berada di tribun Stadion GBT langsung mengejek timnya. "Persib butut, Persib butut, Persib butut," menggema usai pertandingan.

Memang, ini merupakan hasil yang sangat buruk. Kontra strategi dari pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman benar-benar membuat Pelatih Persib Robert Rene Alberts kelimpungan.

BACA JUGA: Persebaya vs Persib: Djadjang Nurdjaman Punya Rekor Menawan

Tentu saja, Bobotoh langsung berteriak dan kecewa karena Persib menelan kekalahan dua kali berturut-turut. Sebelumnya, Persib takluk dengan skor 1-2 dari Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Kekalahan ini membuat Persib melorot ke posisi ke-13 dengan enam poin. Hasil sekali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara, Persebaya langsung ke posisi kelima dengan sebelas poin. Hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...