Persib Dipermalukan PSPS di Kandang Sendiri

Persib Dipermalukan PSPS di Kandang Sendiri
Persib Dipermalukan PSPS di Kandang Sendiri
BANDUNG - Persib Bandung takluk di kandang sendiri. Dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/4) sore, Persib menyerah 0-1 dari tamunya PSPS Pekanbaru.

Gol kemenangan PSPS Pekanbaru dicetak Dzumafo Herman pada menit ke-48. Gol semata wayang ini tercipta akibat blunder yang dilakukan penjaga gawang Cecep Supriyatna yang gagal menangkap umpang silang pemain PSPS. Dzumafo yang berdiri bebas tanpa pengawalan pemain belakang Persib, dengan mudah melesakkan bola ke gawang.

Tertinggal 0-1, pelatih Persib, Daniel Roekito merubah strategi dengan memasukkan Gilang Angga Kusuma, untuk memperkuat lini depan. Meskipun beberapa kali mengancam gawang PSPS, namun berkat penampilan gemilang kiper PSPS, Fance Haryanto, serangan anak-anak Maung Bandung selalu gagal dan skor akhir 0-1 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Kekalahan ini semakin memperburuk rekor Persib bertemu dengan PSPS Pekanbaru. Tercatat, dari empat kali pertemuan terakhir, Persib hanya sekali meraih kemenangan ketika bertemu 12 Januari 2010 silam dengan skor 3-1. Sedangkan tiga pertandingan lain, dimenangkan PSPS Pekanbaru baik di laga kandang maupun tandang.

BANDUNG - Persib Bandung takluk di kandang sendiri. Dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News