Persib Imbang, Djadjang Minta Maaf Lagi

Persib Imbang, Djadjang Minta Maaf Lagi
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama pemain muda Gian Zola dalam sebuah jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang N‎urdjaman gagal membalikkan hasil negatif setelah takluk dari Madura United pekan lalu, kini mereka ditahan imbang Persela Lamongan.

Hasil akhir 1-1 dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (12/7) malam, menunjukkan Persib kesulitan untuk bersaing di Liga 1 2017.

Memang, Shohei Matsunaga sempat menunjukkan kedigdayaan Persib saat main di kandang dengan golnya pada menit ke-36. Tapi, penalti Samsul Arif menit 79, membuat Bobotoh terhenyak.

"Saya mohon maaf kepada bobotoh tak bisa beri hasil maksimal. Kami ditahan imbang 1-1 dan ini hasil yang mengecewakan padahal kami inginkan tiga poin," kata Djadjang kepada awak media.

Dia beralasan, kebugaran pemain menjadi penyebab performa dan konsentrasi para penggawa Maung Bandung sempat menurun di babak kedua. Dia mengakui, secara permainan Maung Bandung masih lambat.

Atep Rizal dkk menurutnya terlihat kelelahan dan sesuai prediksinya. Sebab, Pertandingan hanya jeda setelah terakhir bertanding pada Minggu (9/7) lalu di Madura.

"Istirahat pemain tak cukup. Kami akui bermain lambat, semangat dan motivasi rupanya tak cukup untuk ‎meraih kemenangan," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Djadjang N‎urdjaman gagal membalikkan hasil negatif setelah takluk dari Madura United pekan lalu, kini mereka ditahan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News