JPNN.com

Persib Imbang Lagi di Kandang, Jupe: Jalan Masih Panjang

Minggu, 23 Juni 2019 – 23:57 WIB Persib Imbang Lagi di Kandang, Jupe: Jalan Masih Panjang - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ahmad Jufriyanto, bek senior Persib Bandung menegaskan bahwa dua kali bermain imbang di kandang bukanlah kiamat bagi timnya. Dia yakin, ke depan tim berjuluk Maung Bandung ini bisa tampil lebih baik lagi.

Pernyataan itu dilontarkan oleh pemain yang akrab disapa Jupe tersebut usai hasil imbang 1-1 Persib saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6) petang.

Melihat kompetisi Liga 1 2019 yang baru menjalani empat laga, Jupe menganggap bahwa jalan Persib masih panjang. Target untuk berprestasi tinggi di musim ini, belum tertutup.

BACA JUGA: Wako Perintahkan Semua Sampah Plastik yang Diimpor akan Diperiksa KLH

"Ini baru empat pertandingan ya, kami masih ada beberapa pertandingan ke depan. Saya rasa pemain tetap pada satu tujuan, karena kalau kami tidak (sstu visi, red) merasakan, ya, ini akhir dari segalanya. Karena ada beberapa pemain disini yang mengalami lebih buruk dari ini dan lebih bagus dari ini se elumnya, ya, saya rasa pemain masih tetap dalam motivasi yang tinggi, " ungkap Jupe.

Menurutnya, performa Maung Bandung di bawa polesan Pelatih Robert Rene Alberts terus membaik. Dari pengamatannya di lapangan, para penggawa Persib sudah menunjukkan permainan yang berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA: Pimpin Pertemuan IMT-GT, Jokowi Sampaikan Tiga Poin Penting

"Kami sudah melakukan lebih dari yang kemarin, tapi kami masih belum bisa memanfaatkan peluang yang kami punya," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...