Jupe Sebut Persib Perlu Benahi Dua Hal Kalau Mau Menang

Jupe Sebut Persib Perlu Benahi Dua Hal Kalau Mau Menang
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memberikan arahan kepada skuatnya. Foto: IG Persib Oifsial

jpnn.com, BANDUNG - Bek senior Persib Bandung Ahmad Jufriyanto heran karena timnya hanya main imbang 1-1 lawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6) petang.

Ke depannya, lanjut kata Dia, perlu ada peningkatan finishing dan konsentrasi pemain di lapangan.

Bagi pemain yang karib disapa Jupe itu, gol yang diciptakan lawan tidaklah seharusnya terjadi andai konsentrasi pemain bagus.

Ditambah lagi, lanjut dia, banyak peluang dari para penggawa Persib yang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

BACA JUGA: Pengusaha Asal Jakarta Ditangkap Terkait Kebakaran Pabrik Mancis di Langkat

"Kami kurang berhasil dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sudah-sudah. Menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi tak bisa jadi gol," karanya, kepada awak media usai laga.

Di sisi lain, dia melihat di pihak Madura United justru dinaungi kemampuan finishing yang mumpuni. Alhasil, walaupun peluang kurang, gol yang didapatkan sama dengan milik Persib.

"Lawan hanya mendapat beberapa peluang, tapi mereka bisa maksimalkan. Itulah kami katakan harus fokus untuk ke depannya 90 menit pertandingan mungkin lebih dari itu, kami harus lebih kerja keras lagi," tandasnya.

Bek senior Persib Bandung Ahmad Jufriyanto heran karena timnya hanya main imbang 1-1 lawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (23/6) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News