Persib Kalah Uji Coba Lawan Tim Ini, Gitu Kok Ngomong Juara...

Persib Kalah Uji Coba Lawan Tim Ini, Gitu Kok Ngomong Juara...
Skuat Persib di Kompetisi ISL/ Dok JPNN

jpnn.com - MAJALENGKA– Kans Persib Bandung untuk meraih titel juara di ajang Piala Jenderal Sudirman layak dipertimbangkan. Kekalahan 1-2 dari tim amatir, Banaspati FC dalam laga uji coba di lapangan Weragati, Kabupaten Majalengka, Minggu (8/11) sore, membuat Persib diragukan performanya.

Meski belum diperkuat seluruh pemain yang langganan inti, Maung Bandung tampil di bawah standar. Persib bahkan harus tertinggal 0-1 terlebih duli dari tim tuan rumah melalui Samuel pada menit ke-27. 

Persib baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-46 melalui kaki Yandi Sofyan yang bekerja sama dengan pemain U-21 Persib, Gian Zola. Terlecut mengungguli lawan, Persib terus bermain menyerang habis-habisan. Namun, bukan gol yang didapat, Atep Rizal dkk justru harus kebobolan kembali oleh Samuel pada menit ke-60. 

Meski kalah, kepada Radar Bandung (grup JPNN), pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan tak mempedulikan hasil akhir. Kekalahan timnya, dinilai wajar karena fokusnya bukan untuk meraih kemenangan."Saya ingin melihat (penampilan) para pemain diklat (U-21)," katanya, usai laga.

Salah satu alasan kekalahan Persib menurutnya karena Persib datang dengan pemain seadanya. "Kalau soal kalah apalagi dengan materi pas-pasan. Banyak posisi pemain bukan pada tempatnya, seperti Rudiyana ditempatkan pada bek kanan, Agung (Pribadi) dan Tony (Sucipto) jadi defender. Disisi lainnya lawan ada lima pemain asing dan cukup bagus," kilahnya. (pra/dkk/jpnn)

MAJALENGKA– Kans Persib Bandung untuk meraih titel juara di ajang Piala Jenderal Sudirman layak dipertimbangkan. Kekalahan 1-2 dari tim amatir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News