Persib Kalahkan AC Milan, Persebaya Nomor 4 di Asia

Persib Kalahkan AC Milan, Persebaya Nomor 4 di Asia
Ranking klub-klub dunia dengan jumlah interaksi terbanyak di Twitter, Instagram, dan Facebook. Foto: Twitter DeporFinanzas

jpnn.com, SURABAYA - Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya masuk daftar tim elite untuk urusan interaksi di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Persib berada di posisi ke-16 dunia. Tim berjuluk Maung Bandung itu satu tingkat di bawah Inter Milan dalam klasemen Social Media Football League (SMFL).

Berdasarkan unggahan Deportes&Finanzas, Persib menempati ranking ke-16 dengan total 13,2 juta interaksi di dunia maya selama Juli 2018.

Maung Bandung hanya berselisih 100 ribu dengan Inter Milan yang menempati ranking ke-15.

Klub pujaan Bobotoh itu juga-sukses melampaui tim Inggris Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat ke-17 dengan 11,4 juta interaksi.

Pangeran Biru, nama lain Persib, juga mengungguli AC Milan yang ada di posisi ke-20.

Sementara itu, Persija menduduki ranking ke-18 dengan 10,4 juta interaksi di dunia maya selama Juli 2018. Persija menungguli Boca Juniors dan AC Milan.

Di sisi lain, Persija menjadi tim Asia teratas untuk kategori interaksi di Instagram dengan lebih dari 10,3 juta interaksi.

Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya masuk daftar tim elite untuk urusan interaksi di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News