Persib Kecewa Sikap Ferdinand Sinaga

Persib Kecewa Sikap Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga. Foto: persib.co.id

jpnn.com - BANDUNG - Manajemen Persib Bandung mengeluarkan sikap terkait kepindahan Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC. Melalui situs resmi Persib, Kamis (4/12), manajemen menyayangkan sikap yang ditunjukkan Ferdinand.

Salah satunya ialah terkait pernyataan Ferdinand yang menyerang manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu. Sebelumnya, Ferdinand mengaku diabaikan manajemen Persib.

“Di Bandara Husein Sastranegara sebelum bertolak ke Palembang, di hadapan media dan Bobotoh, tentang kekecewaannya kepada pihak manajemen sebetulnya tidak mesti terjadi. Tudingan itu tidak berdasar,” demikian bunyi pernyataan resmi manajemen Persib.

Manajemen Persib mengaku memiliki niat memperpanjang kontrak pemain terbaik ISL 2014 itu. Namun, mantan pemain Persisam Samarinda itu ternyata ngotot ingin meninggalkan Persib.

“Pernyataannya yang menyebut kesamaan kondisi dengan Sergio van Dijk adalah tidak benar. Sebab, Sergio tidak ada hubungannya dengan Ferdinand dan masalahnya jauh berbeda,” tambah pernyataan resmi manajemen Persib. (jos/jpnn)


BANDUNG - Manajemen Persib Bandung mengeluarkan sikap terkait kepindahan Ferdinand Sinaga ke Sriwijaya FC. Melalui situs resmi Persib, Kamis (4/12),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News