Happy di Chelsea, Azpilicueta Tolak Madrid dan Barca

Happy di Chelsea, Azpilicueta Tolak Madrid dan Barca
Cesar Azpilicueta (kiri). FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Kesempatan bermain di tim sebesar Real Madrid dan Barcelona ternyata tak menarik perhatian Cesar Azpilicueta. Buktinya, Azpilicueta menampik peluang bermain di dua raksasa Spanyol itu.

Bek berusia 25 tahun itu mengaku hanya ingin mencurahkan perhatiannya di Chelsea. Pasalnya, Azpilicueta selalu menjadi pilihan utama di tim berjuluk The Blues tersebut.

“Saya tak berpikir kembali bermain di La Liga. Saya bahagia di Chelsea. Saya mengikuti La Liga, namun tak mau kembali ke sana,” terang Azpilicueta sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (4/12).

Mantan penggawa Osasuna itu mengaku masih ingin mengembangkan karirnya di Premier League. Kebetulan, Chelsea tengah berada di trek yang benar untuk menuai banyak gelar musim ini.

“Saya lebih senang bermain di Chelsea. Saya ingin terus berkembang. Kapanpun saya melihat pertandingan, saya pasti selalu menyaksikan pemain lain di posisi saya. Dengan begitu, saya bisa berkembang,” tegas Azpilicueta. (jos/jpnn)


LONDON - Kesempatan bermain di tim sebesar Real Madrid dan Barcelona ternyata tak menarik perhatian Cesar Azpilicueta. Buktinya, Azpilicueta menampik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News