Persib Kejar Tuan Rumah Semifinal

Persib Kejar Tuan Rumah Semifinal
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Wakil ‎Grup A di semifinal Piala Bhayangkara sudah dipastikan diwakili oleh Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Namun, dalam laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Sabtu malam nanti, keduanya mengejar menjadi tuan rumah babak semifinal. 

Syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi tuan rumah semifinal nanti, adalah mampu menjadi juara grup A.‎ Pelatih Dejan Antonic saat dihubungi Sabtu siang menjelaskan, bahwa anak didiknya saat ini sedang kelelahan. 

Waktu recovery yang hanya sehari dalam dua laga terakhir, membuat kebugaran pemain juga terpengaruh. Meski demikian, Dejan telah meminta pemain untuk tetap fight jika ingin tampil di hadapan Bobotoh kembali.

“Tampil di kandang, di Bandung, itu seperti Persib punya pemain ke-12. Karena itu, kalau Persib ingin dapat support bantuan pemain ke-12, Persib harus main di kandang nanti semifinal,” katanya.‎(dkk/jpnn)


BANDUNG – Wakil ‎Grup A di semifinal Piala Bhayangkara sudah dipastikan diwakili oleh Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Namun, dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News