Persib Masih Berpeluang Juara

Persib Masih Berpeluang Juara
Persib Masih Berpeluang Juara
BANDUNG – Kemenangan 4-1 Persib atas Persisam Putra Samarinda, Minggu (30/6) membawa Persib naik ke peringkat dua klasemen sementara Indonesia Super league (ISL). Kemenangan sekaligus membuat Persib berselisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura. 

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, dengan masih ada 8 pertandingan lagi, Persib masih berpeluang menyalip “Mutiara Hitam”.

“Ini (melawan Persisam) kemenangan penting yang sangat menentukan. Tugas kita selanjutnya adalah meraih kemenangan seperti sekarang ini. Masih ada delapan pertandingan lagi,” beber Umuh, Senin (1/7).

 

Ia mewanti wanti penggawanya untuk tidak melakukan perayaan dini, dan menjaga tren positif di sisa pertandingan. "Jangan dulu hura hura, jangan merasa sudah unggul. Ini (kemenangan) harus dipertahankan," tegasnya. "Tidak menutup kemungkinan kita jadi juara, atau minimal bisa bertahan di posisi dua," timpalnya.

BANDUNG – Kemenangan 4-1 Persib atas Persisam Putra Samarinda, Minggu (30/6) membawa Persib naik ke peringkat dua klasemen sementara Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News