Persib Putus Kontrak Carlton Cole

Persib Putus Kontrak Carlton Cole
Carlton Cole (12) dan Michael Essien saat latihan bersama Persib. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memutus kerja sama dengan striker asing asal Inggris Carlton Cole. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mencoret Cole karena performa yang dianggap jauh dari harapan.

Dari lima kali penampilannya bersama Persib di Liga 1, yakni di pertandingan melawan Arema FC, PS TNI, Persipura, Barito Putera dan Perseru, Cole gagal mencetak gol.

Laga terakhir putaran pertama melawan Serui, Sabtu (29/7) kemarin ternyata sekaligus menjadi kesempatan terakhir buat Cole.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan jika mantan pemain West Ham United itu tak bisa dipaksakan hingga tim harus mencari pengganti.

“Kalau Cole sudah jelas, apa pun juga kami lepas, terlalu beresiko buat kami. Sudah tahu dia punya masalah, lihat saja di kaki kanannya, kurang sempurna,” kata Umuh di Graha Persib Jln. Sulanjana, Senin (31/7), seperti dikutip simamaung.

Menurut Umuh, Cole tidak akan rugi karena pihak manajemen yang terlebih dahulu memutuskan kontrak berdasarkan perjanjian dalam clausul. Berdasarkan hal ini, sang pemain sudah diperbolehkan mencari klub lain mulai sekarang.

“Dia berakhir hingga setengah musim pun juga tidak akan merugi, dia juga sudah dapat untung, dapat uang setengah dari kontraknya,” ucap Umuh. (adil nursalam)

 


Persib Bandung memutus kerja sama dengan striker asing asal Inggris Carlton Cole. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mencoret Cole


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News