Persib Segera Evaluasi Tim Agar Lebih Siap Musim Depan

Persib Segera Evaluasi Tim Agar Lebih Siap Musim Depan
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pihaknya segera mengambil langkah cepat untuk membenahi tim agar siap menghadapi kompetisi musim depan.

Salah satunya dengan secepatnya menggelar rapat evaluasi tim meski kompetisi musim ini masih berjalan.

Namun, bukan berarti lantas angkat tangan dan membiarkan hasil akhir di musim ini dengan apa adanya.

"Rencana Rabu depan akan ada pertemuan. Ini nanti jadi evaluasi tim dan sekaligus membicarakan persiapan tim ke depan. Bukan lupakan musim ini ya, tapi kami ingin lebih siap untuk musim depan," kata pria yang akrab disapa Pak Haji itu saat dihubungi Jumat (20/10) siang.

Umuh memaparkan, dirinya telah dihubungi direksi PT PBB. Intinya, lanjut Umuh, dirinya diminta Glen Sugita sebagai komisaris utama PT PBB untuk tetap bersama Maung Bandung.

"Pertemuan semua ini nanti akan membicarakan bagaimana ke depan, sama bagaimana mencari pemain. Jadi sama-sama lagi dan saya juga ikut bertanggung jawab," ungkapnya.

Berbicara tentang pemain asing, salah satu sosok yang memang diincar untuk bisa bergabung dengan Persib musim depan adalah Makan Konate.

Pemain plontos itu dianggap sebagai bintang lapangan tengah yang dibutuhkan Maung Bandung karena perannya telah terbukti di ISL 2014 lalu.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pihaknya segera mengambil langkah cepat untuk membenahi tim agar siap menghadapi kompetisi musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News