Persib Selangkah Lagi Dapatkan Stadion Pakansari

Persib Selangkah Lagi Dapatkan Stadion Pakansari
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG-Persib hampir dipastikan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, untuk menjamu Barito Putra dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu (13/8) mendatang. Pasalnya, izin untuk menggunakan stadion telah dikeluarkan oleh Bupati Bogor Nurhayati. 

"Stadion alhamdulillah ibu bupati sudah mengizinkan Persib menggunakan Stadion Pakansari. Tapi kita masih ada tahapan lain. Kita masih mengejar izin pertandingannya," terang General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman saat dihubungi wartawan, Rabu (10/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, dua stadion yang biasa digunakan Persib selama ini, Gelora Bandung Lautan Api dan Si Jalak Harupat untuk sementara ditutup. Alasannya, kedua stadion tersebut tengah disiapkan untuk keperluan PON XIX Jabar.

Bram belum dapat memastikan sampai kapan Persib harus bermarkas di Stadion Pakansari. Namun yang pasti, sebelum PON XIX berakhir Persib tidak mungkin bisa bermain di Bandung. 

"Kita mengajukan izin per pertandingan. Kita akan ajukan untuk semua pertandingan selama pelaksanaan PON. Terima kasih sudah diizinkan dan memberikan dukungannya," ujar Bram. 

Sementara itu, head coah, Djadjang Nurdjaman menyatakan Atep dkk membutuhkan adaptasi saat merumput di stadion baru. Sebab, setiap lapangan, memiliki karakteristik berbeda. "Pasti ada (proses adaptasi, red), kita harus beradaptasi dengan lapangan, itu butuh adaptasi cepat," ungkap Djadjang di Mess Persib. (pra/ca/dil/jpnn)


BANDUNG-Persib hampir dipastikan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, untuk menjamu Barito Putra dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu (13/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News