Persib Siap Balas Kekalahan Memalukan di Agus Salim

Persib Siap Balas Kekalahan Memalukan di Agus Salim
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung punya misi besar saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan ini. Tim berjuluk Maung Bandung itu ingin membalaskan dendeam kekalahan empat gol tanpa balas saat putaran pertama ISC A di Stadion Agus Salim, Padang.

Pada putaran kedua ini, Maung Bandung tidak akan dipusingkan dengan jauhnya jarak tempat pertandingan satu dengan lainnya. Seperti apa yang dirasakan pada putaran pertama lalu. Sehingga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan jelang laga.

Seperti diketahui sebelumnya, setelah  bermain di Jayapura, Persib langsung terbang ke Padang untuk menghadapi Semen Padang. Tak ayal faktor kelelahan menyelimuti pemain dan ofisial tim yang ikut berangkat, sehingga hasil pertandingan pun tidak maksimal. 

“Jauhnya jarak kemarin cukup berpengaruh (saat kalah dari Semen Padang) kita dari Jayapura berangkat kesana (Padang) cukup melelahkan dan kalau dijadikan alasan mungkin itu. Untuk sekarang waktu cukup bagus satu minggu tidak ke luar kota banyak waktu mempersiapkan diri. Semoga lebih siap,” ucap pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman usai memimpin latihan di Lapangan Progesif Bandung, Selasa (15/11).

Melawan tim besutan Nil Maizar nanti, pelatih yang karib disapa Djanur itu sudah mulai membenahi apa yang dirasakan kurang menggigit. 

Ia pun berjanji akan melakukan perubahan pada lini bermain yang dianggap kurang.

“Kelemahan kita itu masih sering terjadi dan kita akan benahi dalam latihan,” tegasnya.

Pada pertandingan itu, Djanur akan menginstruksikan pemainnya untuk ekstra mewaspadai sektor sayap Semen Padang yang mempunyai pemain bertipikal cepat yakni Irsyad Maulana dan Ricko Simanjuntak. 

BANDUNG – Persib Bandung punya misi besar saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat akhir pekan ini. Tim berjuluk Maung Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News