MU Harus Jadikan Carrick Starter saat Jumpa Arsenal

MU Harus Jadikan Carrick Starter saat Jumpa Arsenal
Michael Carrick. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Mantan gelandang Manchester United, Ray Wilkins menilai, MU harus memainkan Michael Carrick pada laga sulit menghadapi Arsenal di Old Trafford akhir pekan nanti.

Carrick sendiri memang belum selalu diandalkan musim ini mengingat Jose Mourinho kerap melakukan rotasi di lini tengah demi mencari komposisi terbaik.

"Saya sadar MU tak banyak mengontrol permainan sepanjang musim ini," ujarnya pada Sky Sports.

"Saya pikir Carrick menjadi opsi satu-satunya agar tim bisa mengontrol permainan dan memberikan ketenangan di lini tengah," tambah dia.

Wilkins mengungkap hal ini bukan tanpa alasan. Ketika Carrick menjadi starter musim ini, MU selalu berhasil meraih kemenangan.

Dia bisa membaca permainan dengan sangat baik. Dia mampu membuat umpan jauh akurat. Jika MU mau menekan dan menyerang Arsenal, Anda membutuhkan pemain seperti ini," tuturnya.

"Dengan semua pengetahuannya, Carrick bisa menghentikan serangan cepat Arsenal dengan mudah. Jika dia menjadi starter pada laga itu, MU punya peluang bagus untuk meraih kemenangan," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)                     


MANCHESTER - Mantan gelandang Manchester United, Ray Wilkins menilai, MU harus memainkan Michael Carrick pada laga sulit menghadapi Arsenal di Old


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News