Persib Siapkan Strategi Khusus Hadapi Grup Neraka

Persib Siapkan Strategi Khusus Hadapi Grup Neraka
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menganggap Persib berada dalam grup yang berat ketimbang grup lainnya, setelah pembagian grup Piala Presiden dilakukan.

Nah, karena itu, Djanur-sapaannya- menegaskan, pihaknya tak akan membuang-buang waktu untuk mempersiapkan amunisinya menghadapi turnamen dengan start 30 Agustus mendatang tersebut.

Di masa persiapan, Firman Utina dkk jelas bakal kembali dijejali beragam porsi latihan. Tetapi, selain itu, tim punya rencana untuk melangsungkan dua uji coba. Masing-masing melawan PSGC Ciamis, yang juga merupakan kontestan Piala Presiden dan tim asal Sukabumi.

"Ada (uji coba) pada tanggal 19 (Agustus) dan 24 (Agustus), di tanggal 24 melawan tim dari Sukabumi," ungkap Djanur.

Menurutnya, uji coba yang dilakukan, khususnya saat menghadapi PSGC, itu bisa dijadikan sebagai tolak ukur kekuatan peserta turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports & Entertainment itu.

Seperti diketahui, PSGC baru-baru ini kedatangan beberapa penggawa anyar seperti Osas Saha, Moris Power, Emile Linkers dan eks penjaga gawang Barito Putra, Barep Wahyudi.

"Ini rangkaian uji coba dan sebagai tim yang ikut di Piala Presiden mereka saya pikir merupakan lawan sepadan. Apalagi mereka ada pemain asing," ungkap Djanur. "Selain itu, uji coba akan membuat kita menjadi semakin tahu sejauh mana kekuatan kita," tambahnya.

Ya, Djanur merasa Persib ada dalam grup yang berat pascapembagian grup turnamen Piala Presiden dilakukan. Seperti yang diketahui, Persib yang akan menjadi tuan rumah grup A satu grup bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC.

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menganggap Persib berada dalam grup yang berat ketimbang grup lainnya, setelah pembagian grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News