Persib Tanpa 8 Pemain Andalan, Vera Minta Skuadnya Fokus dan Tak Remehkan Lawan

Persib Tanpa 8 Pemain Andalan, Vera Minta Skuadnya Fokus dan Tak Remehkan Lawan
Penyerang Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kedua kiri) merayakan keberhasilannya mencetak gol bersama rekan-rekannya pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022). Foto: HO-Persita Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan berjumpa dengan Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, esok Rabu.

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera langsung mewanti-wanti para pemainnya untuk tak meremehkan lawan meski kekurangan pemain pada laga esok.

Pangeran Biru dipastikan tanpa delapan pemain, termasuk David da Silva dan Daisuke Satu yang absen karena akumulasi kartu kuning.

"Saya tidak mengetahui siapa saja pemain lawan yang tidak bisa main, tetapi kami harus fokus dengan apa yang harus kita lakukan besok," kata Vera dalam laman Persita, Selasa.

"Walaupun mereka kurang pemain besok, kami harus siap untuk mengantisipasi pemain lain. Kami tahu pemain yang ada di Persib pasti pemain bagus," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Vera menyatakan persiapan skuad Pendekar Cisadane berjalan lancar dalam menghadapi Persib di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, esok Rabu.

"Persiapan bagus, tim sudah siap untuk laga melawan Persib Bandung besok," kata Vera.

Sementara itu, pemain Persita Elisa Basna tak ingin menyoroti satu pemain saja karena semua bisa berubah cepat dalam sebuah pertandingan.

Persita Tangerang akan berjumpa dengan Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, esok Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News