Persib Terpuruk, Djadjang Nurdjaman Merasa Bersalah

Persib Terpuruk, Djadjang Nurdjaman Merasa Bersalah
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. Foto: Ramdhani/pojoksatu/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Keputusan mundur pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman usai takluk 1-2 dar Mitra Mukar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7) malam terjadi dengan tiba-tiba.

Selain menyatakan mundur, Djadjang juga menjelaskan kesalahannya kepada awak media sehingga tim Maung Bandung tak bisa bersaing, memenuhi ekspektasi untuk mengejar gelar juara.

"Kesalahan utama saya musim ini yaitu tak bisa mendatangkan striker yang dibutuhkan tim ini. Ada dua, tapi yang satu cedera, yang satu di luar ekspektasi," tegasnya.

Memang, sosok striker Sergio Van Dijk yang pernah menjadi topskorer Persib jarang sekali dimainkan karena bermasalah dengan cedera lutut.

Sementara itu, Eks striker timnas Inggris Carlton Cole yang dibeli, ternyata performanya sangat buruk.

"Itu adalah tanggung jawab saya," ungkap dia.

Hasil buruk itu memang melemparkan Persib jauh dari peringkat 10 besar.

Padahal, di awal musim mereka yakin bisa menjadi juara setelah mendatangkan dua pemain yang memiliki nama besar, Michael Essien dan Cole.

Keputusan mundur pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman usai takluk 1-2 dar Mitra Mukar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka LIga 1 2017 di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News