Persib Tetap Pede Tanpa Remehkan Lawan

Persib Tetap Pede Tanpa Remehkan Lawan
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persib Bandung harus kehilangan dua kali kesempatan meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir Liga 1 2017. Hattrick hasil imbang, tentu membuat Maung Bandung harus rela kehilangan poin dan terlempar dari posisi sepuluh besar.

Namun, kesempatan untuk mengganti poin yang hilang terbuka lebar saat Maung Bandung akan menghadapi tim asal zona degradasi, Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10) malam.

Keyakinan tinggi ditunjukkan pelatih Persib Emral Abus. Dia menegaskan bahwa skuatnya harus bisa menebus hasil tidak maksimal di kandang dengan meraih kemenangan di markas Persiba.

"Kami datang ke sini tentu akan berjuang maksimal guna meraih angka penuh. Kami harus membayar kehilangan poin dan kami punya keyakinan bisa meraih itu lawan Persiba di sini," terangnya.

Namun demikian, Emral mengingatkan anak didiknya untuk tidak memandang remeh lawan sedikitpun. Kepercayaan diri meraih poin penuh, boleh ditonjolkan tapi tanpa memandang rendah lawan.

"Persiba memang ada di papan bawah tapi kami minta pemain untuk tak pandang remeh lawan. Pemain cukup berfokus dengan taktik yang kami terapkan dan percay adiri dalam bermain. Ini Penting agar target tiga poin bisa tercapai," tandasnya.(dkk/jpnn)


Persib Bandung harus kehilangan dua kali kesempatan meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir Liga 1 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News