Persiba Siapkan Taktik Khusus Untuk Taklukkan Persib

Persiba Siapkan Taktik Khusus Untuk Taklukkan Persib
Balistik, pendukung Persiba Balikpapan. Foto: perseba/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Laga lanjutan Liga 1 2017 akan mempertemukan dua tim yang jeblok prestasinya pada kompetisi musim ini, Persiba Balikpapan kontra Persib Bandung. Keduanya akan saling berjumpa di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10) malam nanti.

Persiba di kompetisi resmi PSSI terakhir ada di posisi enam sepuluh besar, sementara Persib Bandung adalah juara bertahan. Namun, kali ini kedua tim kesulitan untuk sekadar bersaing menembus posisi sepuluh besar.

Persiba ada di posisi ke-17 alias zona merah dan kemungkinan besar bakal terdegradasi. Sementara, Persib ada di peringkat ke-11 dan berjuang untuk bisa kembali bersaing di papan atas.

Melihat target Persiba yang ingin bertahan di kompetisi Liga 1, maka pertandingan dipastikan akan berjalan ketat. Tekad kuat pelatih Persiba Hariyadi dalam laga ini adalah untuk menjaga peluang timnya lolos dari zona degradasi dengan meraih seluruh kemenangan di kandang.

"Meskipun waktu recovery hanya sedikit tapi pemain Persiba siap mengalahkan Persib. Kami punya keyakinan besar tim bisa meraih poin penuh nanti," katanya, Minggu (1/10).

Untuk itu, Persiba sudah menyiapkan taktik khusus untuk meredam sosok Ezechiel N'Douassel dan eks pemain Persiba, Shohei Matsunaga. Dia yakin, target terus meraih tiga pon agar tak terdegradasi bisa tercapai.(dkk/jpnn)


Laga lanjutan Liga 1 2017 akan mempertemukan dua tim yang jeblok prestasinya pada kompetisi musim ini, Persiba Balikpapan kontra Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News