Persib Tolak Main di Jakarta

Persib Tolak Main di Jakarta
Persib Tolak Main di Jakarta

jpnn.com - BANDUNG – Laga Persija- Persib dijadwalkan ulang digelar Rabu (28/8), namun sudah lebih dari sebulan, tempat penyelenggaraan belum juga jelas.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyatakan, belum tahu dimana kick-off laga akan dilakukan. "Kami belum mendapat kepastiannya lagi (Lokasi pertandingan, red)," kata Umuh saat dijumpai di Gedung PT PBB.

Sebelum turun kepastian, Umuh kembali menegaskan keengganannya untuk timnya bermain di Jakarta. Maka, dia menegaskan akan terus berupaya agar match tunda nanti dapat digelar di luar Jakarta. “Saya juga meminta kepada Persija agar menggelar pertandingan di luar kota (Jakarta)," ujarnya.

Menurut Umuh, usai insiden penyerangan yang dialami  skuat Persib, akan lebih baik jika laga digelar di luar Jakarta,  Bahkan, kalau perlu di luar pulau Jawa, ia menegaskan, akan mendukungnya.

"Mau di Kalimantan, atau luar pulau Jawa dimana pun boleh, asalkan tidak di Jakarta," tegasnya.

Sebelumnya, laga tandang Persib versus Persija, Sabtu (22/6) lalu urung digelar. Pemicunya, penyerangan terhadap bus yang membawa skuat dan ofisial tim Persib saat dalam perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Buntut dari insiden itu, Persib batal ke Senayan. Laga pun dijadwal ulang Rabu (28/8).

Persija hanya salah satu calon lawan Persib sebelum mengakhiri laga Indonesia Super League (ISL) musim ini. Persib memiliki jadwal lain, yakni menjamu Persidafon dan Persiram. Selanjutnya, jadwal bertemu klub juara ISL musim ini, Persipura Jayapura dan Persiwa dalam match tandang. (cr2)

Sisa Pertandingan Persib

BANDUNG – Laga Persija- Persib dijadwalkan ulang digelar Rabu (28/8), namun sudah lebih dari sebulan, tempat penyelenggaraan belum juga jelas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News