Persib vs Persebaya: Gomez Siapkan Pengganti In-Kyun

Persib vs Persebaya: Gomez Siapkan Pengganti In-Kyun
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto: Persib Bandung

jpnn.com, GIANYAR - Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 20 Oktober 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez cukup senang dengan pemilihan markas Bali United itu sebagai home Maung Bandung. Dia menilai I Wayan Dipta merupakan stadion dengan kualitas rumput yang cukup bagus.

“Bermain di lapangan bagus membuat kami bisa berlaga dengan nyaman,” kata pelatih asal Argentina itu.

Sayang, Persib masih belum bisa diperkuat beberapa pilarnya. Jonathan Bauman, Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic masih menjalai skorsing. Selain itu, gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun juga dipastikan absen akibat akumulasi kartu.

Kehilangan In-Kyun memang cukup berat. Sebab, posisinya di lini tengah sulit terganti. Dia sudah tampil dalam 21 laga, mencetak tiga gol, dua assist dan 18 umpan kunci.

Tapi, Gomez sudah menyiapkan pengganti. “Masih ada Kim (Jeffrey Kurniawan) dan Eka Ramdani. It’s ok, tidak masalah,” terang mantan pelatih

Meski ditinggal beberapa pilarnya, Gomez enggan sambat. Menurutnya, anak asuhnya sudah mulai terbiasa tampil tanpa skuat terbaik. Termasuk dalam dua laga terakhir saat dikalahkan Madura United 2-1 (9/10) dan imbang 1-1 kontra Persipura Jayapura (15/10). “Sebelumnya kami malah kehilangan tujuh pemain dan bisa diatasi,” kata Gomez.

Untungnya, Persib bakal kembali diperkuat dua penggawanya, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi. Sebelumnya, dua pemain itu membela timnas Indonesia.

Persib Bandung kontra Persebaya, laga Liga 1 2018, akan berlangsung di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 20 Oktober 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News