Persib vs Tira Persikabo Jadi Laga Pembuka Piala Presiden 2019

Persib vs Tira Persikabo Jadi Laga Pembuka Piala Presiden 2019
Suasana jumpa pers Piala Presiden 2019. foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga pembuka Piala Presiden 2019 akhirnya diumumkan di Jakarta, Selasa (19/2). Bukan Persib Bandung kontra Persebaya, tapi menjadi Persib melawan Tira-Persikabo.

Drawing sendiri dilakukan, menyusul banyaknya kritikan karena sebelumnya tiba-tiba muncul pembagian grup. Karena itu, PSSI sebagai operator kemudian menggelar drawing yang ternyata hanya untuk menentukan jadwal klub apa melawan apa.

Persib dan Tira Persikabo sebelumnya sudah diketahui tergabung di grup A, bersama Perseru Serui dan Persebaya Surabaya. Pertandingan pembuka di grup A akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 2 Maret mendatang.

"Partai pembuka itu Persib versus TIRA-Persikabo jamnya kami sedang menyesuaikan dengan official broadcast. Karena tentunya bakal ada pernik-pernik sebagai pelengkap di partai pembuka. Untuk kick-off dipastikan dalam tujuh hari ke depan," kata Iwan Budianto, ketua Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2019 dalam jumpa pers.

Di sisi lain, Wakil Ketua OC Piala Presiden Harsiwi Achmad yang sekaligus direktur di stasiun televisi yang menjadi offixial broadcast, memastikan laga perdana Piala Presiden digelar pada malam hari.

"Untuk pembukaan digelar pada pukul 18.30 WIB dan 21.30 WIB," ujar Harsiwi yang ditemui usai jumpa pers. (dkk/jpnn)



 


Laga pembuka Piala Presiden 2019 akhirnya diumumkan di Jakarta, Selasa (19/2). Bukan Persib Bandung kontra Persebaya, tapi menjadi Persib melawan Tira-Persikabo.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News