Persiba Antusias Sambut Uji Coba dengan PSAD

Persiba Antusias Sambut Uji Coba dengan PSAD
Skuat Persiba Balikpapan saat jalani latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba Balikpapan sangat antusias menyambut laga uji coba melawan saudara muda PSAD Kodam VI/Mulawarman, Rabu (27/6). Rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion Batakan atau Stadion Sudirman.

Maklum saja, dikatakan kapten Persiba Bryan Cesar menyambut penuh semangat karena nyaris dua bulan tak bertanding, membuat pemain Persiba tak sabar lagi untuk merumput.

“Kami sudah lama tidak bertanding. Selama ini, kami hanya latihan, jadi memang perlu bertanding,” kata Bece sapaan akrab Bryan Cesar, Jumat (22/6).

Selain sudah rindu berjibaku di lapangan hijau, Bece mengaku, dengan uji coba pemain dapat mengetahui sejauh mana hasil latihan yang dijalani pemain selama Ramadan.

Bece menambahkan, secara kualitas PSAD juga merupakan tim bagus. Selain sempat menembus empat besar Liga 3 musim lalu, skuat binaan Kodam VI/Mulawarman sebagian bermaterikan alumni PON XVII 2008 Kaltim.

Senada dengan Bece, striker Beruang Madu Dimas Galih menyebut, sudah tak sabar untuk segera kembali tampil menghadapi kontestan Liga 3 yang juga nanti akan bersua di Piala Indonesia 2018.

“Tentu saja semua pemain sudah kangen dengan atmosfer kompetisi. Saya pribadi, sudah kangen kembali ke Stadion Batakan,” ujar pemain 26 tahun ini.

Ya, setelah menjalani libur kompetisi selama hampir dua bulan, Persiba baru akan menjalani laga lanjutan Liga 2 pada 5 Juli nanti. Tim tangguh PSS Sleman bakal jadi ujian bagi Dimas Galih cs pada pekan keenam Liga 2 Grup Timur.

Skuat Persiba Balikpapan sangat antusias menyambut laga uji coba melawan saudara muda PSAD Kodam VI/Mulawarman, Rabu (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News