Kamis, 24 Januari 2019 – 20:17 WIB

Persiba Balikpapan Aroma Madura FC

Minggu, 13 Januari 2019 – 04:09 WIB
Persiba Balikpapan Aroma Madura FC - JPNN.COM

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Salahudin sudah resmi ditunjuk menangani Persiba Balikpapan musim Liga 2 2019. Tak tanggung-tanggung, manajemen memberi target kepada eks arsitek Madura FC ini meloloskan Beruang Madu ke kasta teratas, Liga 1.

Salahudin tak sendirian. Dia bakal dibantu asisten pelatih Ismayana Arsyad, Zainal Abidin, dan pelatih kiper Adi Wijoyo. Tugas pertama akan dijalani Salahudin Kalan menyeleksi pemain pada 5 Februari mendatang.

Selain enam muka lama, akan ada 24 pemain baru yang ikut seleksi. Dari jumlah itu, Salahudin menyebut, akan membawa sejumlah mantan anak asuhnya ke Balikpapan.

“Ada sembilan mantan pemain saya di Madura FC, akan saya bawa ke sini,” ujar Salahudin, Jumat (11/1).

Kendati membawa sejumlah pemain yang pernah bekerja sama, pelatih kelahiran Palembang ini mengaku, tetap akan profesional dalam penilaian.

Jika tak mampu menunjukkan performa gemilang selama seleksi, Salahudin memastikan bakal mendepak pemain yang bersangkutan.

Salahudin mengaku, sudah menyiapkan skema permainan bagi Persiba musim ini. “Ada dua pemain yang saya siapkan untuk skema musim ini,” katanya.

Presiden Persiba Rahmad Mas’ud menyebut, Beruang Madu sudah sepakat untuk menjalin kesepakatan dengan Salahudin. “Kita yakin, ini pelatih terbaik dan pemain terbaik akan datang ke Balikpapan. Semoga bisa membawa Persiba kembali ke Liga 1,” kata Rahmad. (*/hul/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar