Persiba Balikpapan Rekrut Dua Gelandang Serang Hasil Seleksi

Persiba Balikpapan Rekrut Dua Gelandang Serang Hasil Seleksi
Suporter Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan mendatangkan dua gelandang serang, Hasan Husain dan Nunung Dwi Cahyo, setelah merapatnya mantan penyerang PSIS Semarang Hapidin.

Dua pemain itu dikatakan pelatih Persiba Wanderley Junior sudah mulai ikut berlatih bersama skuad Beruang Madu, sejak Rabu (28/3).

"Hasan adalah mantan pemain PSM Makassar, sedangkan Nunung Dwi Cahyo pernah merumput bersama Persinga Ngawi," ujar Wanderley.

Bersama Hapidin, dua pemain ini dikatakan Wanderley bakal terus dipantau perkembangannya sampai beberapa hari ke depan. Nasib ketiganya, sepertinya bakal ditentukan pada laga uji coba yang rencananya digelar 1 April nanti.

"Untuk saat ini, saya tidak bisa komentari banyak terkait kualitas mereka. Yang pasti, selama latihan kami akan terus amati sampai nanti uji coba," ungkap Wanderley.

Ya, sejauh ini Wanderley memang masih berupaya melengkapi skuad Persiba sebelum kick off Liga 2 mulai awal April nanti. Dua pos yang selama ini dianggap Wanderley masih kurang gereget adalah lini serang. Jauh-jauh hari dia ingin mendatangkan penyerang murni dan gelandang serang.

Untuk posisi juru gedor, tercatat Persiba sudah menyeleksi tiga nama, mulai dari Irfan Yunus Mofu dan Dani Namangge yang dicoba pada saat berjumpa PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata. Terakhir, Persiba juga mencoba Cornelis Kaimu pada uji coba melawan Kalteng Putra, Minggu (25/3).

Sayang, dari tiga nama itu, tak satu pun yang mampu membuat terkesan Wanderley dan tim pelatihnya. Sementara itu di posisi gelandang serang, Persiba tercatat punya Bryan Cesar dan Sandi Septian. (*/hul/is/k18)


Persiba Balikpapan mendatangkan dua gelandang serang, Hasan Husain dan Nunung Dwi Cahyo, setelah merapatnya mantan penyerang PSIS Semarang Hapidin.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News