Persiba Galau Tentukan Home Base

Persiba Galau Tentukan Home Base
Persiba Balikpapan ingin membentuk tim di Malang. Foto: Nugroho Pandu Cahyo/Kaltim Post)

jpnn.com - jpnn.com - Jelang kompetisi resmi PSSI Indonesia Super League (ISL) 2017 bergulir, Persiba Balikpapan belum memastikan home basenya.

Memang beberapa stadion telah menjadi rekomendasi untuk sementara digunakan, yakni Stadion Benuo Taka Penajam Paser Utara (PPU) serta Stadion Gajayana Malang.

Namun, dari dua stadion yang ditunjuk, santer terdengar Beruang Madu-julukan Persiba berencana melakukan seleksi pemain di Stadion Gajayana, Malang.

Demikian Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik enggan membeberkan kepastian pembentukan skuat tim. Bahkan, seperti biasa, masih harus menunggu rapat manajemen tim.

“Tetap, baik perekrutan pelatih atau pemain menunggu rapat tim. Di situ juga nanti dibahas, Persiba menggunakan stadion mana.”

“Bila Stadion Parikesit dibongkar pada Juli mendatang, berarti masih ada kesempatan bermain di sini (Balikpapan, Red). Tapi, kalau Maret dibongkar, maka harus memilih Penajam atau Malang yang diputuskan pada rapat nanti,” jelas Irvan Taufik seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Di samping galau terhadap home base. Para penggawa Persiba pun dibuat bingung dengan tidak adanya kepastian untuk kembali dipertahankan. Hal tersebut, dirasakan bek kiri, Abdul Rahman yang hingga saat ini nasibnya masih harus menunggu rapat yang akan dilaksanakan manajemen Persiba.

Ya, Abdul Rahman memang telah dikabarkan didekati dua tim, yakni PSM Makassar dan Mitra Kukar. Namun, sampai saat ini, belum mau memberikan keputusan karena lebih memprioritaskan Persiba.

 Jelang kompetisi resmi PSSI Indonesia Super League (ISL) 2017 bergulir, Persiba Balikpapan belum memastikan home basenya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News