Persiba Optimis Tersenyum di Laga Penghujung TSC 2016

Persiba Optimis Tersenyum di Laga Penghujung TSC 2016
Fans Persiba Balikpapan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Kegagalan Persiba Balikpapan menutup laga kandang saat menjamu Barito Putera, coba ditebus dengan poin absolut di laga tandang di Stadion Wibawa Mukti, markas PS TNI, Minggu (18/12) malam.

Poin absolut di laga tandang bukan hal mustahil bagi Beruang Madu—julukan Persiba. Di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, setidaknya anak-anak Kota Beriman mampu mengukir dua kemenangan.

Yakni, di markas Bali United Pusam dengan skor 2-1 dan Persegres Gresik United 2-1. 

Apalagi di pertemuan terakhir kedua tim, Persiba sukses mempecundangi PS TNI di Stadion Persiba dengan skor 2-0. Berkat sumbangan gol Heri Susanto menit 7 dan Siswanto menit 76. 

Ditambah keuntungan waktu recovery Persiba yang lebih panjang. Setelah menjamu Barito Putera, Senin (12/12), Absor Fauzi cs fokus menggelar persiapan. 

Berbeda dengan PS TNI yang harus melakoni laga tengah pekan kontra Sriwijaya FC.

Keuntungan ini disadari betul oleh Asisten Pelatih Persiba Bima Sakti. Dan, tidak boleh di sia-siakan. 

“Sebelum berangkat ke Bekasi, kami (pelatih dan pemain, Red) sudah berjanji tampil habis-habisan di laga ini. Kami ingin mengakhiri kompetisi dengan tenang dan pulang ke rumah dengan tersenyum,” kata Bima seperti diberitakan Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) hari ini.

BALIKPAPAN – Kegagalan Persiba Balikpapan menutup laga kandang saat menjamu Barito Putera, coba ditebus dengan poin absolut di laga tandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News