Persiba Pastikan Seleksi Pemain Awal Februari

Persiba Pastikan Seleksi Pemain Awal Februari
PERSIAPAN LIGA 2: Ingin mendapatkan yang berkualitas dan prima, manajemen Persiba akan menyeleksi pemain Februari mendatang. Foto: prokal

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Presiden Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud memastikan proses seleksi pemain bakal dilakukan bulan depan atau Februari mendatang.

Dia menambahkan, pemain yang menjalani seleksi merupakan pemain yang diundang oleh Persiba. “Jadi bukan seleksi terbuka ya, mereka adalah pemain yang direkomendasikan dan akan diseleksi tim pelatih,” ujar Rahmad.

Disinggung apakah tidak terlambat, Rahmad menyebut, musim ini dia ingin mendapatkan pemain dengan kualitas yang prima. Sebab, musim depan Rahmad menargetkan, Beruang Madu bisa kembali ke habitatnya di Liga 1.

“Kami ingin pemain yang berkualitas. Kami punya keseriusan untuk membawa Persiba promosi ke Liga 1,” tegas Rahmad.

Bahkan, Rahmad memastikan, nama-nama calon pemain yang bakal berusaha didaratkan ke Balikpapan sudah dikantongi. “Kerangka sudah ada, tinggal nanti kita sesuaikan dengan keperluan pelatih Persiba,” jelasnya.

Saat ini sejumlah nama memang ingin dipertahankan manajemen Persiba. Setelah memastikan mempertahankan Beni Oktovianto, Persiba juga akan mempertahankan sejumlah pemain lokal.

Mulai dari Bryan Cesar, Fengky Turnando, Ilhamsyah, dan Jemmy Lakengke. Manajemen juga tengah berusaha mempertahankan Fajar Setya Jaya, sang penjaga gawang. (*/hul/is/k18)


Presiden Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud memastikan proses seleksi pemain bakal dilakukan bulan depan atau Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News