Minggu, 21 Oktober 2018 – 16:44 WIB

Persiba Resmi Putus Kontrak Pablo Cesar Warobai

Kamis, 11 Oktober 2018 – 22:28 WIB
Persiba Resmi Putus Kontrak Pablo Cesar Warobai - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan resmi memutus kontrak Pablo Cesar Warobai setelah penampilan penyerang itu jauh dari harapan.

Sejak direkrut pada pertengahan musim, Warobai lebih banyak bergelut dengan cedera. Sialnya, ketika pertama kali diturunkan, penampilannya tidak memuaskan.

Alhasil, penampilan perdana Pablo Warobai di laga melawan Martapura FC, Selasa (9/10), bakal menjadi yang terakhir bersama Persiba. Menurut pelatih Persiba Haryadi, penampilan Pablo masih jauh dari ekspektasi.

“Kalau seperti kemarin penampilan Pablo memang jauh dari harapan, dia kurang agresif,” ungkap Haryadi, Rabu (10/10).

Dilanjutkan pelatih asal Salatiga ini, minimnya kontribusi yang diberikan Pablo, membuat Haryadi memilih menarik sang pemain pada menit ke-37. Warobai digantikan oleh Beni Oktovianto.

Putusan Haryadi terbukti tepat. Masuknya Beni membuat serangan Persiba lebih hidup. Bahkan empat menit setelah memasuki lapangan, Beni sempat mencetak gol ke gawang Martapura FC. Sayang, gol Beni dianulir wasit.

Pada pertandingan melawan Martapura yang berakhir sama kuat 1-1 tersebut, Haryadi tampaknya sengaja memainkan Pablo juga Charles Orock sejak menit pertama. Ini merupakan strateginya untuk memberi waktu lebih panjang bagi Beni, Rosi, dan Siswanto untuk mengembalikan kebugaran mereka.

Soal Orock, Haryadi menyebut striker naturalisasi ini tampil dengan motivasi yang cukup bagus. Hanya saja, sang pemain kerap terlambat dalam membantu serangan Persiba.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar