Persiba Siapkan Dua Beknya untuk Mengunci Striker Sriwijaya

Persiba Siapkan Dua Beknya untuk Mengunci Striker Sriwijaya
Pemain Persiba Balikpapan saat jalani latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Persiba Balikpapan akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, sore ini Sabtu (3/9). 

Dalam pertemuan kali ini, Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos telah mewanti-wanti anak buahnya agar tetap mewaspadai lini depan klub berjulukan Laskar Wong Kito tersebut.

Penjagaan khusus akan dilakukan tim Beruang Madu terhadap duo‎ striker asing yang dimiliki Laskar Wong Kito, Hilthon Moreira dan Alberto Goncalves.

"Mereka memiliki striker yang bagus, mampu kerja sama dengan baik. Tapi saya punya dua pemain yang siap mengunci mereka ke mana saja, ‎memberikan pengawalan untuk mereka," katanya, Sabtu siang.

Tugas menjaga dua pemain andalan Sriwijaya itu diserahkan kepada bek anyar yang direkrut dari Persib Bandung, Hermawan. Dia akan dibantu oleh Absor Fauzi yang juga kuat dalam memberikan marking.

"Yang pasti kami tidak gentar dengan Sriwijaya. Meskipun kami tandang, kami tak akan bermain negatif, kami akan tetap terbuka untuk bisa meraih poin," tandasnya.(dkk/jppn)


PALEMBANG - Persiba Balikpapan akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, sore ini Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News