Tak Ada Batas Bagi Juventus di Liga Champions

Tak Ada Batas Bagi Juventus di Liga Champions
Fans Juventus. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Gelandang Juventus Miralem Pjanic mengatakan dirinya merasa perlu meninggalkan Roma.

Juventus berhasil menggaet Pjanic dari rivalnya di Seri A setelah memenuhi klausul pelepasan jago tendangan bebas itu. 

"Roma mungkin perlu menjual saya dengan alasan keuangan, tapi hasrat saya selalu ingin bergabung dengan Juve," kata Pjanic seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya ingin sebuah perubahan suasana dan mencoba sesuatu yang baru setelah lima tahun yang indah bersama Giallorossi. Saat ini saya berada di Juventus dan saya harap memenangkan gelar di klub impian saya," terang Pjanic. 

Pjanic memuji pelatihnya Max Allegri sebagai juru taktik brilian. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. 

Menurut Pjanic di Juventus mereka lebih fokus melatih aspek fisik pemain. Alasan itu yang membuat Juventus belum memainkan Pjanic yang masih bergelut dengan cedera. 

"Saya akan memainkan debut setelah jeda (laga internasional). Kami ingin meningkatkan apa yang kami lakukan di Liga Champions musim lalu, Kami ingin lolos dari fase grup dan setelah itu apapun bisa terjadi. Kami tak akan menetapkan batas," ujar Pjanic. 

"Napoli, Roma, Milan, dan Inter akan bertarung berebut Scudetto dengan kami. Roma tidak banyak berubah, tapi mereka tetap kuat.”(ray/jpnn)


ITALIA - Gelandang Juventus Miralem Pjanic mengatakan dirinya merasa perlu meninggalkan Roma. Juventus berhasil menggaet Pjanic dari rivalnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News